BusBus Rapid Transit

Saldo Kena Potong Dua Kali, TransJakarta Terima Ratusan Aduan Dari Pengguna

Halte TransJakarta
Ilustrasi: gate halte TransJakarta Cawang UKI. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

REDigest.web.id, 1/11 – Saat pertama kali diterapkan kebijakan wajib tap in & tap out pada Selasa (4/10) lalu, TransJakarta menerima ratusan pengaduan dari para pengguna terkait saldo yang terpotong dua kali. Mengutip dari Kompas, PT TransJakarta telah menerima 664 aduan dari pengguna.

Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor, hingga Selasa (25/10) kemarin terdapat 664 aduan, di mana 353 aduan pengguna telah merespons dan telah diberikan kartu pengganti, 12 aduan pengguna menolak memberikan data, dan 299 aduan pengguna yang belum memberikan respons.

Lanjut Anang, hingga saat ini pihak TransJakarta masih memproses aduan pelanggan dan dapat memverifikasi laporan tersebut. Untuk pengaduan terkait layanan TransJakarta, pembaca dapat membuka dan mengisi pada link berikut ini. (RED/EPP)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d