Saldo Kena Potong Dua Kali, TransJakarta Terima Ratusan Aduan Dari Pengguna
REDigest.web.id, 1/11 – Saat pertama kali diterapkan kebijakan wajib tap in & tap out pada Selasa (4/10) lalu, TransJakarta menerima ratusan pengaduan dari para pengguna terkait saldo yang terpotong dua kali. Mengutip dari Kompas, PT TransJakarta telah menerima 664 aduan dari pengguna.
Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor, hingga Selasa (25/10) kemarin terdapat 664 aduan, di mana 353 aduan pengguna telah merespons dan telah diberikan kartu pengganti, 12 aduan pengguna menolak memberikan data, dan 299 aduan pengguna yang belum memberikan respons.
Lanjut Anang, hingga saat ini pihak TransJakarta masih memproses aduan pelanggan dan dapat memverifikasi laporan tersebut. Untuk pengaduan terkait layanan TransJakarta, pembaca dapat membuka dan mengisi pada link berikut ini. (RED/EPP)