EventRagam

[EVENT] Mudik ke Teyvat Bersama Genshin Impact

Cosplayer Yae Miko yang hadir di stand event offline Genshin Impact di Stasiun Gambir | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

REDigest.web.id, 17/4 – Mudik sudah menjadi tradisi tahunan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri. Masyarakat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman dari perantauan. Tapi bagaimana jika alih-alih mudik ke kampung halaman malah mudik ke Teyvat?

Inilah event offline yang diadakan Genshin Impact di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Event bertajuk Traveler Ayo Berangkat! ini diadakan mulai Jumat, 15 April 2023 hingga Minggu, 23 April 2023. Stand event ini dapat pembaca temukan di pintu utara Stasiun Gambir.

Selain di Gambir, stand event ini juga dapat pembaca temui di sejumlah titik lainnya. Seperti misal pintu timur Stasiun Yogyakarta, Rest Area KM 72 Tol Cipali, dan Rest Area KM 282 Tol Pejagan-Pemalang.

Stand event offline Genshin Impact di Stasiun Gambir | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

Di event ini pengunjung dapat bersantai menikmati suasana ala Teyvat. Pengunjung juga dapat mencoba karakter-karakter Genshin Impact menggunakan akun demo yang disediakan oleh panitia.

Pengunjung sedang mencoba akun demo Genshin Impact | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

Pengunjung yang hadir juga bisa bersantai sembari mencharge handphone di ruang istirahat ber-AC yang ada di dalam stand serta dapat sholat di mushola yang disediakan di site event.

Suasana ruang istirahat di site event | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

Jika beruntung, pengunjung dapat berfoto bersama cosplayer Genshin Impact yang hadir di acara. Pengunjung juga bisa mendapatkan suvenir berupa kipas dengan berlangganan layanan Paimon di WhatsApp serta bisa mendapatkan phone holder dengan mengupload foto selfie di site event dengan tagar #mudikketeyvat.

Event ini diadakan untuk menyambut arus mudik dan arus balik 2023. Jadi ayo siapkan dirimu untuk mudik ke Teyvat bersama Genshin Impact. (RED/BTS)


Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×