Berita KAIndonesiaKereta ApiLRT Jabodebek

Pendaftaran Online Uji Coba Terbuka LRT Jabodebek Dibuka 10 Juli

LRT Jabodebek
Rangkaian LRT Jabodebek yang tengah menjalani uji persinyalan pada tanggal 28 Oktober tahun lalu | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

REDigest.web,id, 11/6. LRT Jabodebek akan mulai membuka pendaftaran online untuk uji coba terbukanya pada 10 Juli mendatang. Seperti dikutip dari Kompas.com, hal tersebut disampaikan oleh Manager Public Relation LRT Jabodebek Kuswardoyo.

Nantinya masyarakat yang ingin mengikuti uji coba terbuka dapat mendaftar melalui link yang di media sosial resmi LRT Jabodebek seperti Instagram @lrt_jabodebek. Uji coba terbuka ini akan dilakukan selama 1 bulan mulai 12 Juli hingga 15 Agustus 2023.

Nantinya masyarakat yang ikut uji coba terbuka ini hanya perlu membayar Rp1 menggunakan kartu uang elektronik dan dapat naik dari tiga stasiun keberangkatan awal yakni Stasiun Harjamukti Cibubur, Stasiun Jatimulya, dan Stasiun Dukuh Atas. Untuk uji coba terbuka ini dalam 1 perjalanan hanya dibatasi sebanyak 150 orang penumpang.

Meski demikian Kuswardoyo masih belum bisa memastikan berapa banyak frekuensi perjalanan LRT Jabodebek selama masa uji coba terbuka ini.(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


One thought on “Pendaftaran Online Uji Coba Terbuka LRT Jabodebek Dibuka 10 Juli

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×