Inilah Spot Hunting LRT Jakarta Fase 1 Paling Yahud!

4. Stasiun Boulevard Utara

Stasiun yang saat ini menjadi tujuan akhir bagi penumpang LRT Jakarta ini bisa dibilang kawasan yang cukup elit karena berada di jantung Kelapa Gading. Meski menjadi tujuan akhir bagi penumpang, namun keunikannya tidaklah berakhir.

Di stasiun ini spot terbaik untuk memotret adalah di jalur 1 atau peron arah Velodrome. Di sini kita dapat memotret rangkaian LRV yang memasuki Stasiun Boulevard Utara dari Pegangsaan Dua bersama dengan kepadatan lalu lintas di Jl. Boulevard Raya yang berada di bawah jalur LRT. Sayangnya spot ini hanya bagus untuk memotret kereta dari arah Pegangsaan Dua.

Pemandangan rangkaian LRV dari Pegangsaan Dua dan Jl. Boulevard Raya yang dapat dipotret dari Stasiun Boulevard Utara

Tapi jika kalian ingin memotret kereta yang diberangkatkan menuju Pegangsaan Dua, kalian dapat memotretnya dari tangga penyeberangan jalur 1. Itu pun jika zoom kamera kalian cukup kuat untuk memotretnya. Tak hanya rangkaiannya, kalian juga dapat memotret sepur simpan Stasiun Boulevard Utara yang jarang sekali terlihat karena lokasinya yang cukup jauh dan tersembunyi.

Rangkaian LRV yang diberangkatkan dari Boulevard Utara menuju Pegangsaan Dua

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Pages ( 5 of 6 ): « Sebelumnya1234 5 6Berikutnya »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×