ImajiKereta ApiLRT JakartaRagam

Inilah Spot Hunting LRT Jakarta Fase 1 Paling Yahud!

5. JPO Halte Transjakarta Pulomas

Tak hanya di dalam stasiun, di luar stasiun pun pesona jalur ini tetap bisa diabadikan dengan kamera. Salah satunya di jembatan penyeberangan orang atau JPO Halte Transjakarta Pulomas. Posisi jembatan yang sejajar dengan jalur LRT membuatnya cocok untuk dijadikan pilihan spot untuk memotret rangkaian LRV. Di sini kalian dapat memotret rangkaian LRV bersama kepadatan lalu lintas di bawahnya.

Rangkaian LRV saat melintas di simpang Pulomas

Jika kalian ingin memotret di sini pastikan kalian hafal jadwal perjalanan LRT Jakarta. Pasalnya sisi kiri dan kanan jembatan tertutup pohon sehingga sulit untuk memperkirakan kapan kereta akan datang.

Sebenarnya ada banyak spot yang lebih menarik untuk memotret kereta di Jalur LRT Jakarta fase 1 mengingat banyaknya gedung-gedung tinggi yang berada di dekat jalur. Sayangnya sebagian gedung tersebut adalah apartemen atau gedung perkantoran yang tidak dapat diakses secara bebas.

Bagi kalian yang ingin mencoba LRT Jakarta silahkan datang ke stasiun-stasiun LRT Jakarta selama masa uji coba terbuka. Cukup tunjukan KTP atau identitas yang berlaku di loket dan sebutkan tujuan kalian mau ke mana. Uji coba terbuka ini gratis dan tidak dipungut biaya. Uji coba terbuka berlangsung sampai ada instruksi selanjutnya dari gubernur DKI Jakarta.

Bagi kalian yang ingin memotret pastikan untuk selalu mematuhi aturan yang berlaku. Jangan melanggar batas aman peron,  jangan bersandar di platform screen door (PSD), dan usahakan jangan sampai mengganggu penumpang yang berlalu-lalang di stasiun.

Selamat berburu foto kereta dengan menyenangkan dan aman!

(RED/BTS)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Pages ( 6 of 6 ): « Sebelumnya12345 6

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×