ImajiKereta ApiLRT JakartaRagam

Inilah Spot Hunting LRT Jakarta Fase 1 Paling Yahud!

1. Stasiun Velodrome

Stasiun paling ujung di Jalur LRT Jakarta fase 1 ini bisa dibilang merupakan stasiun paling ramai di jalur ini. Lokasinya yang dekat dengan Halte Transjakarta Pemuda Rawamangun yang dilintasi Transjakarta Koridor 4 Dukuh Atas 2 – Pulogadung membuatnya mudah diakses oleh masyarakat luar Jakarta yang hendak mencoba LRT Jakarta.

Meski pemandangannya terlihat biasa saja, namun stasiun ini masih memiliki pesonanya tersendiri yang mungkin tak dimiliki stasiun lain di jalur ini. Tempat terbaik untuk memotret rangkaian LRV di sini adalah di penyeberangan sementara yang berada di sepur badug stasiun. Di sini kita dapat memotret dua rangkaian LRV yang sedang bersanding menunggu diberangkatkan menuju Boulevard Utara.

Rangkaian LRV PGD 2 dan PGD 3 yang bersanding di Stasiun Velodrome

Jika lensa kamera kalian cukup kuat, kalian dapat memotret rangkaian LRV yang sedang berbelok di wesel Stasiun Velodrome dari sini. Rangkaian kereta yang hanya terdiri atas 2 kereta serta panjang kereta yang pendek membuat memotret rangkaian yang berbelok di wesel terasa sangat menantang.

Rangkaian LRV PGD 3 saat berbelok memasuki jalur 2 Stasiun Velodrome

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Pages ( 2 of 6 ): « Sebelumnya1 2 3456Berikutnya »

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×