Inilah Spot Hunting LRT Jakarta Fase 1 Paling Yahud!

lrt jakarta diundur
LRV seri 1100 LRT Jakarta rangkaian 1103F dan 1104F di Stasiun Velodrom

Menyusul MRT Jakarta yang telah beroperasi terlebih dahulu, LRT Jakarta juga akan segera beroperasi melayani warga Kelapa Gading dan Rawamangun. Jalur yang direncanakan akan dibangun sepanjang 122 kilometer ini saat ini pembangunan fase pertamanya yang membentang sejauh 5 kilometer dari Velodrome hingga Pegangsaan Dua telah selesai dan tengah menjalani uji operasional terbuka.

Meski jalur fase pertamanya sangat pendek, namun jalur ini memiliki pesonanya sendiri yang mungkin dapat menarik perhatian para pecinta kereta api yang ingin mencari spot foto terbaik untuk memotret si merah dari Korea ini. Di mana saja kah spot terbaik di jalur ini? RE Digest merangkumnya untuk kalian semua.

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Pages ( 1 of 6 ): 1 23456Berikutnya »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×