[GALERI] #FotoSepur Kala Hujan dan Kabut #TerjangHujan #TerjangKabut

Rangkaian BUD81+82 menembus hujan menuju Jakarta Kota dari Jayakarta | Foto: Matthew Austin

Hujan dan kabut seringkali menjadi momok bagi manusia dalam beraktivitas. Namun sejatinya dalam dunia fotografi, keberadaan hujan dan kabut seringkali dieksploitasi untuk memotret objek foto dengan cita rasa yang berbeda.

Pun begitu dalam dunia fotografi kereta api. Perpaduan antara kereta api dengan kabut dan hujan seringkali menghasilkan keindahan yang berbeda dari saat memotret dalam cuaca cerah. Suasana fotografi dengan rintik hujan ataupun kereta yang samar-samar di balik kabut memberikan kesan tersendiri.

Selain keindahan yang berbeda, momen ini juga memberikan tantangan tersendiri bagi fotografer. Tantangan tersebut bisa jadi adalah mengambil foto yang apik tanpa basah kuyup, ataupun memilih pengaturan kamera yang tepat. Dengan pencahayaan yang umumnya juga berkurang, kemampuan fotografer betul-betul diuji dalam kondisi ini.

Sesuai dengan tema fotografi kereta api mingguan, hari ini Tim REDaksi akan menampilkan foto-foto kereta api di bawah hujan dan kabut yang telah kami himpun.

Daftar Isi:

  1. Pembuka
  2. Halaman 1
  3. Halaman 2
  4. Halaman 3
  5. Halaman 4
  6. Halaman 5

Halaman Selanjutnya: Halaman 1

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Pages ( 1 of 6 ): 1 23456Berikutnya »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×