[GALERI] Aktivitas Lokomotif Berjalan Sendirian #Sruntulan

Lokomotif CC 201 92 15 sruntulan saat ujicoba jalur KA Bandara Batuceper-Bandara Soekarno-Hatta | Foto: Lukman Awaludin

Pada pekan lalu Tim REDaksi menampilkan koleksi foto lokomotif yang bertraksi ganda, kali ini saatnya Tim REDaksi menampilkan koleksi lokomotif berjalan sendirian atau dikenal dengan sruntulan.

Lokomotif berjalan sruntulan ketika memang tidak berdinas membawa rangkaian. Bisa saja karena aktivitas kirim lokomotif, sedang langsir, ataupun hendak pulang setelah berdinas membawa rangkaian. Lokomotif berkabin tunggal ketika berjalan sruntulan pun dapat berjalan dengan ujung pendek, ataupun ujung panjangnya.

Terkadang lokomotif juga dapat berjalan menggandeng hanya satu kereta saja. Biasanya hal ini terjadi ketika dilakukan pengiriman satu unit kereta saja untuk perawatan.

Langsung saja kita lihat koleksi galeri untuk tema Minggu ini yaitu #sruntulan!

Daftar Isi:

  1. Pembuka
  2. Lokomotif Sruntulan (1)
  3. Lokomotif Sruntulan (2)
  4. Lokomotif Sruntulan (3)
  5. Lokomotif Sruntulan (4)
  6. Lokomotif Sruntulan (5)
  7. Lokomotif Sruntulan (6)

Halaman Selanjutnya: Lokomotif Sruntulan (1)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Pages ( 1 of 7 ): 1 2345 ... 7Berikutnya »

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: