Inilah Perubahan Jadwal KRL Commuter Line Jabodetabek pada GAPEKA 2021

KRL Commuter Line
KRL Commuter Line dan Gunung Salak, Bogor | Foto: RED/Bayu Tri Sulistyo

[8/2] Selain perubahan pada KA jarak jauh dan lokal, perubahan GAPEKA 2021 juga berpengaruh terhadap jadwal KRL Commuter Line. Pada Jumat (5/2) kemarin KAI Commuter mengumumkan perubahan jadwal KRL Commuter Line sesuai dengan GAPEKA 2021 di situs resminya.

Pada pengumuman tersebut, terdapat peningkatan jadwal perjalanan dari 1.057 perjalanan dalam sehari menjadi 1.151 perjalanan dalam sehari. Berikut adalah tabel perbandingannya.

Perbandingan GAPEKA 2019 dan 2021 KRL
Tabel perbandingan KRL Commuter Line Jabodetabek pada GAPEKA 2019 dan 2021 | Foto: KAI Commuter

Meskipun demikian, KRL Commuter Line Jabodetabek tidak sepenuhnya beroperasi sesuai GAPEKA 2021 karena ada Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Berikut adalah tabel perbandingannya.

KRL Commuter Line GAPEKA 2019 2021 PPKM
Tabel perbandingan KRL Commuter Line Jabodetabek pada GAPEKA 2019 dan 2021 semasa PPKM | Foto: KAI Commuter

Selain perubahan KRL Commuter Line Jabodetabek, juga terdapat KRL Yogyakarta-Solo yang resmi beroperasi 10 Februari besok. Jadwal lengkap KRL Yogyakarta-Solo dapat dilihat di sini. Pada artikel ini REDaksi akan menampilkan ulasan dari jadwal terbaru KRL Commuter Line Jabodetabek pada GAPEKA 2021.

Catatan: Karena banyaknya jadwal, dalam ulasan ini hanya akan ditampilkan poin-poin kunci saja. Untuk jadwal lengkap pembaca dapat mengunduhnya di situs resmi KAI Commuter.

Daftar Isi:

  1. Pembuka
  2. Lin Sentral dan Lingkar (Central dan Loop Line)
  3. Lin Cikarang (Bekasi Line)
  4. Lin Rangkasbitung (Serpong Line)
  5. Lin Tangerang (Tangerang Line)
  6. Lin Tanjung Priok (Tanjung Priok Line)

Halaman Selanjutnya: Lin Sentral dan Lingkar (Central dan Loop Line)

Iklan dari Mitra

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Pages ( 1 of 6 ): 1 23456Berikutnya »

Tinggalkan komentar...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

×
%d blogger menyukai ini: