Resmi Berlaku 10 Februari, Beginilah Perubahan pada GAPEKA 2021

KA Argo Bromo Anggrek GAPEKA 2021
KA Argo Bromo Anggrek yang akan kembali menjadi KA 1-4 pada GAPEKA 2021 | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

[5/2] Setelah diumumkan tanggal 20 Januari lalu kemudian mundur dari pelaksanaan semula, Grafik Perjalanan KA (GAPEKA) 2021 akan dilaksanakan pada Rabu (10/2) mendatang. PT KAI sendiri telah merilis informasi penerapan GAPEKA 2021 ini pada situs resminya Kamis (4/2) kemarin. Sebelumnya sejak beberapa hari lalu jadwal KA setelah 10 Februari pun mulai bermunculan di kanal pemesanan tiket KA, baik situs resmi KAI, aplikasi KAI Access, ataupun agen perjalanan online/daring.

Perubahan GAPEKA ini cukup signifikan karena terdapat sejumlah percepatan waktu tempuh, perubahan relasi, dan perubahan pada sarana dari GAPEKA 2019. Bagaimana perbedaanya? Berikut ulasan perubahan pada Gapeka 2021 berdasarkan data yang telah tersedia di kanal pemesanan tiket KA.

Daftar Isi:

  1. Pembuka
  2. KA Eksekutif
  3. KA Ekonomi Komersial
  4. KA Kelas Campuran
  5. KA Ekonomi PSO
  6. Pulau Sumatra

Halaman Selanjutnya: KA Eksekutif

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Pages ( 1 of 6 ): 1 23456Berikutnya »

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×