Berita KAIndonesiaKereta ApiMRT Jakarta

Pasokan Listrik Putus, MRT Jakarta Alami Gangguan Operasional

MRT gangguan listrik
Rangkaian KRL MRT Jakarta yang mengalami gangguan listrik di dekat Lebak Bulus Grab | Foto: Mohammad Haikal

REDigest.web.id, 10/9 – Perjalanan MRT Jakarta pada Jumat (10/9) siang ini sempat mengalami hambatan. Pasalnya pasokan listrik untuk operasional KRL MRT Jakarta sempat putus.

Berdasarkan akun Twitter MRT Jakarta, gangguan ini terjadi pada pukul 13.41 siang tadi. Akibat dari gangguan ini, setidaknya terdapat empat rangkaian KRL MRT Jakarta yang terjebak di lintas. Meski demikian, seluruh pengguna yang berada di dalam rangkaian telah dengan aman dievakuasi ke Stasiun Istora Mandiri, Lebak Bulus Grab, dan Blok A.

Pasokan listrik yang sempat putus ini telah kembali normal pada pukul 14.39. Sedangkan stasiun-stasiun MRT Jakarta kembali dibuka pukul 15.30, dan operasional MRT Jakarta sendiri sedang telah kembali normal pada pukul 15.38. Untuk penyebab kejadian gangguan operasional saat ini masih dalam investigasi oleh MRT Jakarta. (RED/IHF)

Perbaharuan, 10/9 19.29: Pihak PLN telah memastikan gangguan listrik bukan berasal dari mereka. Berdasarkan Liputan 6, pihaknya memastikan pasokan listrik dari sisi PLN berlangsung normal.

Berdasarkan komentar dari kiriman Instagram MRT Jakarta, terdapat laporan kembali terjadinya gangguan pasokan listrik. Dalam pernyataan persnya, MRT Jakarta pun memutuskan untuk memperpendek jam operasionalnya menjadi hanya sampai pukul 19.00.

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


2 komentar pada “Pasokan Listrik Putus, MRT Jakarta Alami Gangguan Operasional

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×