[ADVERTORIAL] Majalah RailTechno Kini Tersedia di DKP Project GM-MarKA!

REDigest.web.id – Advertorial Ingin bahan bacaan yang lebih mendetail tentang teknis perkeretaapian? Kini telah hadir Telah hadir Majalah Digital Railtechno, majalah KA terbaru di Indonesia.

Majaah Railtechno mengusung konsep digital yang praktis, dan tidak ribet. Dengan Railtechno, pembaca tidak hanya disuguhkan tentang perkeretaapian secara umum, namun juga secara mendetail dan tentunya akurat.

Saat ini tersedia empat edisi, yakni Kereta Ukur Jalan Rel Direktorat Jenderal Perkeretaapian, Jepang, Berjalan Bersama Menuju Masa Depan Perkeretaapian Indonesia Bagian I dan II, dan Technical Review LRT Jabodebek. Setiap majalah dijual hanya seharga Rp 17.000, kecuali untuk Technical Review LRT Jabodebek Rp 21.000.

Eits, tunggu dulu! Tersedia juga paket bundling dengan harga Rp 62.000 atau lebih hemat Rp 10.000 juga lho!

Majalah digital Railtechno saat ini tersedia di DKP Project GM-MarKA. Pemesanan untuk saat ini dapat menghubungi Sdr. Hisyam (081299369363). Ke depannya, majalah digital ini juga akan tersedia di Marketplace Shopee. Berminat? Buruan pesan sekarang! (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: