Stasiun Bekasi akan Switch Over, Begini Perubahan Alur Pengguna

Stasiun Bekasi
Stasiun Bekasi sisi utara yang akan sementara dinonaktifkan mulai Minggu (21/11) besok | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

REDigest.web.id, 20/11 – Proses pembangunan Stasiun Bekasi terus berlanjut. Setelah pada April lalu jalur 6 dan 7 Bekasi telah dipakai, mulai Minggu (21/11) besok giliran jalur 4 dan 5 yang akan dipakai.


Berdasarkan media sosial KAI Commuter, pelayanan pengguna KRL akan berpindah ke bangunan baru Stasiun Bekasi. Pengguna dari sisi selatan dapat langsung menggunakan tangga ke bangunan baru dan tap in dari sana dan mengakses peron.

Sementara pengguna KRL dari sisi utara dapat menggunakan akses sementara dari sisi utara. Pengguna kemudian diarahkan ke akses bangunan baru di sisi selatan untuk kemudian tap in dan mengakses peron.

Selain itu, jalur 1, 2, dan 3 akan dinonaktifkan untuk sementara waktu demi mendukung pembangunan bangunan baru di sisi utara. Sedangkan jalur 4 dan 5 akan diaktifkan. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

One thought on “Stasiun Bekasi akan Switch Over, Begini Perubahan Alur Pengguna

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: