Mulai 11 April, TransJakarta Kembali Layani Pengguna Lebih Malam

transjakarta koridor 9
Ilustrasi Bus TransJakarta pada malam hari | foto: RED/Gilang Fadhli

REDigest.web.id, 10/4 – Selain moda transportasi KRL Jabodetabek dan MRT Jakarta, kini bus TransJakarta turut melayani pengguna yang akan bermobilitas dengan jam operasional lebih malam kembali.

Dikutip dari akun Instagram TransJakarta, layanan bus TransJakarta beroperasi dari pukul 05.00 hingga 22.00 dan layanan Angkutan Malam Hari (AMARI) beroperasi dari pukul 22.01 hingga 24.00.

Selain itu, kapasitas penumpang di dalam TransJakarta dapat mengangkut sebanyak 100% dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pengguna yang hendak menggunakan layanan TransJakarta wajib menunjukkan sertifikat vaksin COVID-19 melalui aplikasi JAKI, PeduliLindungi, atau dari lembaga yang berwenang.

Sebelumnya pada pertengahan Desember 2021, jam operasional TransJakarta sempat melayani pengguna hingga larut malam, namun pada pertengahan Februari 2022 jam operasional TransJakarta kembali melakukan penyesuaian sebagaimana dampak dari PPKM level 3. (RED/EPP)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: