Mulai 8 April, MRT Jakarta Beroperasi Hingga 22.30

MRT Jakarta
MRT Jakarta memasuki Stasiun Blok A | Foto: RED/Gilang Fadhli

REDigest.web.id, 9/4 – Sehubungan dengan membaiknya kondisi pandemi di Indonesia khususnya DKI Jakarta, sejumlah moda transportasi mulai kembali beroperasi hingga larut malam.

Di angkutan basis rel misal, terdapat KRL Commuter Line yang mulai Senin (4/4) kemarin beroperasi kembali hingga tengah malam. Selain KRL Commuter Line, kini MRT Jakarta juga kembali beroperasi lebih malam.

Melansir dari rilis pers MRT Jakarta, pemberangkatan terakhir MRT Jakarta mulai Jumat (8/4) ini menjadi 22.30. Untuk pemberangkatan pertama MRT sendiri adalah 05.00 pada Senin-Jumat, sementara akhir pekan masih 06.00.

Untuk headway atau waktu tunggu sendiri masih sama seperti biasanya. Yakni 5 jam di jam sibuk dan 10 menit di luar jam sibuk ataupun akhir pekan.

Meski jam operasional ini lebih malam, tetapi MRT Jakarta belum mengembalikan jam operasional normalnya. Melansir kiriman Facebook MRT Jakarta, pemberangkatan terakhir MRT Jakarta dalam keadaan normal adalah 23.12 dari Lebak Bulus dan 23.31 dari Bundaran HI. (RED/IHF)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Oleh karena itu, kami meminta sedikit bantuan: hanya dengan Rp 5000 tiap bulannya, Anda sudah membantu kami untuk tetap beroperasi dan menjadi lebih baik. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer kami di bawah ini.

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×
%d blogger menyukai ini: