IndonesiaKereta ApiLRT JabodebekUjicoba

Mendadak! LRT Jabodebek Umumkan Uji Coba Sabtu-Minggu 26-27 Agustus Ini

Rangkaian LRT Jabodebek di longspan Kuningan | Foto: Rizki Fajar Novanto

REDigest.web.id, 26/8 – Setelah sekian lama menanti akibat penyempurnaan sistem, penantian peserta yang mendaftar uji coba LRT Jabodebek akhirnya usai. Pasalnya pihak KAI Divisi LRT Jabodebek mulai mengeluarkan SMS konfirmasi uji coba yang ditunggu-tunggu.

Berdasarkan pengamatan dari Tim REDaksi, para peserta uji coba kebanyakan mendapatkan SMS mulai sekitar pukul 21.00 malam ini. Para peserta mendapatkan SMS uji coba dengan rute Dukuh Atas-Harjamukti, Dukuh Atas-Jatimulya, dan sebaliknya. Menurut informasi dari pihak LRT Jabodebek yang Tim REDaksi tanyakan, undangan rute ini berlaku untuk rute pulang-pergi. Peserta yang mengikuti dapat turun di semua stasiun kecuali Stasiun Halim.

Dari sejumlah peserta, ada yang mendapatkan jatah uji coba pada Sabtu (26/8) ini, dan ada juga yang Minggu (27/8) besok. Melansir dari Detik, peserta uji coba ini dapat menggunakan LRT Jabodebek dengan tarif Rp1. Peserta wajib membawa kartu multi trip ataupun kartu uang elektronik.

Pihak LRT Jabodebek berharap dengan adanya uji coba ini ada lebih banyak masyarakat yang mengikuti uji coba ini. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


One thought on “Mendadak! LRT Jabodebek Umumkan Uji Coba Sabtu-Minggu 26-27 Agustus Ini

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×