Berita Lain-LainKulinerRagam

The Real Chicken Steak Bunda Uthe : Olahan Steik Homemade ala Restoran

Makanan
Salah satu menu The Real Chicken Steak Bunda Uthe: Single Crispy Steak. | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

REDigest.web.id, 3/2 – Selama beberapa waktu terakhir mulai banyak usaha kedai makanan menyajikan olahan ayam seperti katsu ataupun steik, dan tidak terkecuali dengan kedai satu ini: The Real Chicken Steak Bunda Uthe. Berlokasi di Jalan Jombang Raya, kedai yang menggunakan cara marinasi ayam ini buka dari Senin-Sabtu mulai pukul 16.00 hingga pukul 22.00.

Makanan
Kedai The Real Chicken Steak Bunda Uthe yang diapit oleh kedai sate Padang dan. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

Lokasi kedai ini hanya berjarak 130 meter dari pintu selatan stasiun Sudimara, patokannya yaitu setelah melewati minimarket Alfamart dan letaknya persis di kiri di samping sate Padang atau di depan toko aksesoris bahan dan kue Salma. Sedangkan dari arah Ciputat letaknya di sisi kanan jalan dan melewati minimarket Indomaret dan pertigaan terlebih dahulu.

Makanan
Pilihan menu yang tersedia, dari steik ayam, sosis, hingga tambahan topping. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

Pada kedai The Real Chicken Steak Bunda Uthe terdapat beberapa pilihan menu baik steik ayam panggang, steik ayam krispi, sosis panggang, dan kentang goreng yang sudah termasuk saus celup. Untuk pilihan tambahannya terdapat nasi, keju, maupun saus celup. Tidak hanya itu, terdapat pilihan menu dengan porsi ganda serta kombinasi antar menu yang bisa dicoba apabila pembeli ingin merasakan menu yang berbeda-beda.

Makanan
Kiri: steik ayam panggang, kanan: steik ayam krispi. Ayam dipotong menjadi kotak-kotak. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

Bagaimana dengan rasa? Pada pilihan steik ayam panggang rasa dagingnya gurih, empuk dan lumer di mulut, sedangkan steik ayam krispi sama-sama gurih namun memadukan tekstur empuk dan renyah. Untuk sosis panggang menggunakan model frankfurter di mana rasanya juicy dan segar seperti makanan di restoran berkelas. Bagaimana dengan pilihan saus? Ada tiga pilihan yang bisa pengunjung pilih, dari barbeku, jamur, dan lada hitam.

Makanan
Potongan steik ayam panggang yang di zoom lebih dekat. | Foto: RED/Enrico Perdana Putra

Meskipun tempatnya sedikit ke dalam dan berukuran kecil, pembeli yang menggunakan sepeda motor dapat parkir persis di depan kedai. Kedai The Real Chicken Steak Bunda Uthe juga memiliki akun sosial media seperti Instagram maupun nomor WhatsApp yang dapat terhubung dengan pemilik kedai. (RED/EPP)

—————–

Terima kasih sudah mempercayakan kami sebagai referensi berita perkeretaapian Anda. Dengan misi sebagai media perkeretaapian yang independen dan faktual, RE Digest hingga saat ini beroperasi dengan biaya pribadi dari masing-masing Tim REDaksi.

Donasi yang Anda berikan sangat membantu kami untuk terus beroperasi dan meningkatkan kualitas informasi yang kami sajikan. Sampaikan dukungan dan donasi Anda melalui link Trakteer di bawah ini

donasi Trakteer

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×