Fakta KAKereta ApiSejarah KA KA Prambanan Ekspres Yogyakarta-Solo: Sejarah, Kenangan, dan Galeri Sabtu, 13 Februari 2021 Railway Enthusiast Digest Galeri dan Kenangan (3) Memotret Prameks secara low angle di Stasiun Solo Balapan | Foto: RED/Saddam Hasan Pengambilan dari sudut low angle memberikan kesan “menantang dan mendominasi” pada objek yang diambil | Foto: RED/Muhammad Pascal Fajrin Sedangkan pengambilan Prameks secara high angle seperti ini akan memberi kesan detail mata burung | Foto: RED/Saddam Hasan Pengambilan KA Prameks dari Parkiran Abu Bakar Ali selama belum ada listrik aliran atas | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy C-KRDE Prameks di Solo Balapan | Foto: RED/Saddam Hasan Meninggalkan Stasiun Lempuyangan yang saat itu belum ada LAA bertipe rigid overhead catenary | Foto: RED/Saddam Hasan KRDE konversi 2007 yang sudah dimodifikasi menjadi KRDE AC | Foto: RED/Saddam Hasan KRDH Prameks saat baru tiba dari Solo Balapan di Yogyakarta, dengan masyarakat yang menikmati kehadiran KA, 2014 | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy Di masa-masa sebelum pandemi, Prameks terkenal menjadi angkutan andalan kaum komuter di poros Kutoarjo-Yogyakarta-Solo, ataupun yang berwisata di daerah tersebut | Foto: RED/Saddam Hasan Beberapa hal juga bisa dilakukan dengan KA Prameks, salah satunya berfoto bersamanya untuk meninggalkan cerita | Foto: RED/Saddam Hasan Halaman Selanjutnya Halaman Sebelumnya Ikuti kami di WhatsApp dan Google News Bagikan ini:Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di WhatsApp(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Pinterest(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk mengirimkan email tautan ke teman(Membuka di jendela yang baru)Menyukai ini:Suka Memuat... Terkait Laman: 1 2 3 4 5 6 Pages ( 5 of 6 ): « Sebelumnya1234 5 6Berikutnya »