Fakta KAKereta ApiSejarah KA

KA Prambanan Ekspres Yogyakarta-Solo: Sejarah, Kenangan, dan Galeri

Galeri dan Kenangan (3)

Prameks low angle
Memotret Prameks secara low angle di Stasiun Solo Balapan | Foto: RED/Saddam Hasan
Prameks low angle
Pengambilan dari sudut low angle memberikan kesan “menantang dan mendominasi” pada objek yang diambil | Foto: RED/Muhammad Pascal Fajrin
Prameks high angle
Sedangkan pengambilan Prameks secara high angle seperti ini akan memberi kesan detail mata burung | Foto: RED/Saddam Hasan
Prameks Abu Bakar Ali
Pengambilan KA Prameks dari Parkiran Abu Bakar Ali selama belum ada listrik aliran atas | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy
C-KRDE Prameks
C-KRDE Prameks di Solo Balapan | Foto: RED/Saddam Hasan
Prambanan Ekspres Lempuyangan
Meninggalkan Stasiun Lempuyangan yang saat itu belum ada LAA bertipe rigid overhead catenary | Foto: RED/Saddam Hasan
KRDE 2007 Prambanan Ekspres AC
KRDE konversi 2007 yang sudah dimodifikasi menjadi KRDE AC | Foto: RED/Saddam Hasan
Masyarakat menikmati Prameks
KRDH Prameks saat baru tiba dari Solo Balapan di Yogyakarta, dengan masyarakat yang menikmati kehadiran KA, 2014 | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy
Komuter Prameks
Di masa-masa sebelum pandemi, Prameks terkenal menjadi angkutan andalan kaum komuter di poros Kutoarjo-Yogyakarta-Solo, ataupun yang berwisata di daerah tersebut | Foto: RED/Saddam Hasan
Berfoto dengan KA Prameks
Beberapa hal juga bisa dilakukan dengan KA Prameks, salah satunya berfoto bersamanya untuk meninggalkan cerita | Foto: RED/Saddam Hasan

Halaman Selanjutnya
Halaman Sebelumnya

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Pages ( 5 of 6 ): « Sebelumnya1234 5 6Berikutnya »

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×