Fakta KAKereta ApiSejarah KA

KA Prambanan Ekspres Yogyakarta-Solo: Sejarah, Kenangan, dan Galeri

Galeri dan Kenangan (2)

KRDI non AC
Armada KRDI non-AC eks Madiun Jaya yang menjadi bagian KA Prameks. Armada ini telah dimodifikasi menjadi KRDI AC dengan menambah genset di salah satu kabin | Foto: RED/Saddam Hasan
Interior KRDI non-AC
Interior KRDI non-AC eks Madiun Jaya | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy
KRDI Madiun Jaya AC Prameks
KRDI eks Madiun Jaya AC untuk KA Bandara yang terkadang diperbantukan menjadi KA Prameks | Foto: RED/Tubagus Gemilang Pratama
Prameks Joglosemar
KRDE dengan livery spesial Joglosemar. Sayangnya stiker livery ini menutupi jendela sehingga menghalangi pemandangan | Foto: RED/Gilang Fadhli
Sinyal mekanik Yogyakarta-Solo
Sinyal mekanik dan pemandangan tanpa LAA. Dua hal yang telah tiada dari lintas Yogyakarta-Solo | Foto: RED/Tubagus Gemilang Pratama
Sambungan KRDH
Ciri khas dari KRDH MCW yang terkadang kabin bertemu sisi tanpa kabin | Foto: RED/Tubagus Gemilang Pratama
Ikon Prameks yang sedang bersanding
Dua ikon Prameks yang sedang bersanding. KRDE kuning dan KRDH ungu | Foto: RED/Tubagus Gemilang Pratama
Prameks non-AC
Ketika layanan Prameks non-AC masih eksis | Foto: RED/Rico Perdana Putra
Prameks pertama
Prameks pertama dari Solo Balapan menembus fajar di Purwosari | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy
Prameks Purwosari
Panning Prameks di Perlintasan 99 Stasiun Purwosari | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy
Langsiran KRDH Prameks
Langsiran KRDH Prameks di Yogyakarta | Foto: RED/Ikko Haidar Farozy

Halaman selanjutnya
Halaman sebelumnya

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


Pages ( 4 of 6 ): « Sebelumnya123 4 56Berikutnya »

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×