Berbeda dengan lokomotif CC2018331, CC2018334 sebagai unit vintage livery kedua memiliki lebih sedikit pengalaman dalam berdinas sebagai KA jarak jauh. Lokomotif ini baru pertama kali berdinas sebagai KA jarak jauh setelah bertukar lokomotif di Semarang Tawang dengan KA Matarmaja pada 13 Februari 2022 lalu.
Berikut galerinya.
Sebelum menarik KA jarak jauh, lokomotif CC2018334 tampak sering bermain ke Daop 8 Surabaya sebagai KA Ambarawa Ekspres/Blora Jaya Ekspres dan Lokal Cepu | Foto: RED/Ikko Haidar FarozySisi lain dari KA Ambarawa Ekspres bersama CC2018334 saat hendak berjalan langsung di Stasiun Brumbung | Foto: RED/Ikko Haidar FarozyLokomotif CC2018334 sebagai KA Blora Jaya Ekspres dalam posisi ujung panjang bersiap memasuki Stasiun Semarang Tawang | Foto: RED/Ikko Haidar FarozySapaan dari masinis KA Blora Jaya Ekspres | Foto: RED/Ikko Haidar FarozyCC2018334 bersiap kembali menuju Surabaya Pasar Turi sebagai KA Ambarawa Ekspres | Foto: RED/Ikko Haidar FarozyLokomotif CC2018334 vintage livery menghela KA Bangunkarta melintas langsung di Stasiun Bekasi | Foto: RED/Muhammad Pascal FajrinLokomotif CC2018334 vintage livery menghela KA Bangunkarta tujuan Stasiun Pasar Senen | Foto: RED/Muhammad Pascal FajrinSisi lain dari KA Bangunkarta dengan CC2018334 di Stasiun Jatinegara | Foto: RED/Ikko Haidar FarozyLokomotif CC2018334 vintage livery | Foto: RED/Muhammad Pascal FajrinLokomotif CC2018334 sebagai KA Bangunkarta arah Jombang di bilangan Cipinang | Foto: Khesya Irwanto
Demikian galeri dari kedua lokomotif CC201 vintage livery yang Tim REDaksi dapat kumpulkan untuk memperingati setahun kemunculan lokomotif jenis ini ke lintas. Akankah lokomotif vintage livery, khususnya CC2018334 akan semakin rajin roadshow? Kita tunggu saja, dan semoga. (RED/IHF)