Berita KAIndonesiaKAIKAI BandaraKAI CommuterKereta Api

DJKA Rilis GAPEKA 2023 Lengkap Versi PDF, Unduh di Sini!

Ilustrasi: Lokomotif CC2019201 bersama dinas rangkaian KA Majapahit | Foto: RED/Gilang Fadhli

REDigest.web.id, 12/5 – Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) merilis Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA 2023) lengkap dalam bentuk PDF. GAPEKA ini rilis melalui situs web DJIH DJKA di bagian regulasi.

Dalam situs tersebut tersedia GAPEKA 2023 untuk seluruh wilayah operasional KAI. Dengan kata lain, GAPEKA 2023 di wilayah Jawa (Daop 1-9) dan Sumatra (Divre I, II, dan III) tersedia semua. Dokumen-dokumen ini meliputi GAPEKA dalam bentuk grafik, GAPEKA dalam bentuk tabel, alokasi sarana per depo, beserta dukungan sarana kereta.

Ini merupakan pertama kalinya GAPEKA lengkap dalam bentuk grafik dan tabel menjadi terbuka untuk publik. Begitu pula dengan alokasi kereta per depo dan dukungan sarana. Akan tetapi, belum ada informasi apakah dokumen ini akan mendapat pembaruan berkala. Hal ini mengingat seiring berjalannya waktu akan ada perubahan baik alokasi dan dukungan sarana, serta KA-KA yang berjalan.

Tautan untuk mengunduh GAPEKA 2023 lengkap berada di sini dalam bentuk dokumen PDF. Saat artikel ini rilis, situs tersebut telah Tim REDaksi verifikasi dapat pembaca akses secara umum. (RED/IHF)

Ikuti kami di WhatsApp dan Google News


5 komentar pada “DJKA Rilis GAPEKA 2023 Lengkap Versi PDF, Unduh di Sini!

Tinggalkan komentar...

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

×